Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Penatua Djouhari Kansil Pimpin Ibadah di GMIM USA

Tonny Sumakul   |   10 Juli 2012 – 08:41 WITA
Djouhari kansil

Pnt Djouhari Kansil saat memimpin Ibadah di GMIM USA

CALIFORNIA, (manadotoday.com) – Kunjungan Pnt. Dr. Djouhari Kansil MPd di Amerika Serikat (AS), diberikan kesempatan memimpin ibadah bersama jemaat Gereja Masehi Internasional Minahasa (GMIM) USA, di Fontana California.

Dalam ibadah tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, membagi berkat firman Tuhan serta wejangan untuk seluruh warga Jemaat yang mengikuti ibadah tersebut.‘’Firman Tuhan selalu mengingatkan kita agar terus bekerja dengan setia, jujur, dan iklas. Keberadaan warga Sulut yang ada di California, adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk pemprov Sulut,” kata Kansil, melalui press release dari Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Pemprov Sulut, Vanda B. Jocom M.Si, yang kini berada di California.

Menariknya, dalam ibadah itu Kansil mengingatkan agar warga Sulut yang tinggal di Negara Adidaya itu, untuk “baku-baku sayang dan baku-baku bae”. Bukan itu saja, Kansil juga mengingatkan akan kerukunan, yang menjadi simbol masyarakat Sulut, agar dapat juga terpelihara di lingkungan pergaulan warga di California.

“Saya berharap agar warga untuk hidup sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada di Amerika,’’ tadas Kansil.

Sementara itu, Ketua Jemaat GMIM USA California, Joudy Wowor, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kansil, yang telah diberikan membangun Sulut.

‘’Kami yakin, Pak Kansil bersama Gubernur Sarundajang, terus berkomitmen untuk membangun Sulut menjadi lebih baik lagi,” kata Wowor, seraya menyatakan pihaknya berterimakasih atas kunjungan Wagub Sulut ke USA, dan menyempatkan diri menjadi khadim di GMIM USA California.

Diketahui, kunjungan Kasil tersebut didampingi isteri Ny. Mieke Kansil Tatengkeng, anak terkasihnya Inggrid Kansil, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulut, Marhaen Roy Tumiwa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading