Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pogalin Janji Akan Buat SMA Negeri 1 Bitung Terdepan

Aldy Monareh   |   8 Februari 2012 – 18:42 WITA

Dari Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bitung

pisah sambut Kepsek SMA 1 Bitung

Suasana pisah sambut Kepsek SMA N 1 Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Bitung Dra Aneta Pogalin MPd, yang baru saja dilantik menggantikan Jakobus Pongsibidang Kepala sekolah yang lama, berjanji akan membuat SMA Negeri lebih maju dan terdepan di Kota Bitung.
Hal ini diampaikan mantan Kepsek SMK Negeri 1 Bitung ini, dalam acara pisah sambut Kepsek yang lama kepada kepsek yang baru, yang digelar di lapangan SMA negeri 1 Bitung, Rabu (8/2/2012) siang tadi.
“Saat ini SMA Negeri 1 Bitung sudah baik, namun saya berjanji akan membuat sekolah ini lebih maju,” tandas Pogalin ketika membawakan sambutan.
Diungkapkannya pula bahwa pada awalnya ia ragu ketika di tugaskan di SMK Negeri 1, namun keraguan tersebut sirnah karena diyakininya bahwa Tuhan pasti akan menolong tugas dan kerjanya dalan memajukan sekolah yang telah mencetak banyak prestasi ini .
“Saya berkeyakinan ada Tuhan, Pemerintah Kota, 62 Guru dan sekitar 800 siswa akan bersama saya untuk membangun SMA 1 Bitung menjadi lebih baik. Sebab tidak mungkin saya dapat memajukan sekolah ini tanpa bantuan dan kerjasama pihak terkait termasuk komite dan para peghawai yang ada di sekolah ini,” ujarnya.
Sementara itu Kepala Sekolah lama, Jakobus Pongsibidang memberi pesan agar para siswa agar menjadi siswa yang baik dalam meraih Cita-cita, apalagi SMA Negeri 1 merupakan Sekolah dengan kualitas terbaik.
“Kepada Guru-guru berikanlah dirimu mengabdi sepenuhnya, bersikaplah professional, loyal terhadap pimpinan, dan bekerjalah secara optimal tanpa melihat kekurangan orang lain, agar Sekolah ini akan terus melahirkan generasi muda yang handal,” Pesan Pongsibidang.
Dikesempatan tersebut Kepala Dinas pendidikan pemuda dan Olahraga Herman Rompis, ketika membawakan sambutannya mengungkapkan selamat bertugas kepada kedua Kepsek ini.
“Bekerjalah dengan baik dan teruslah berprestasi dalam memajukan kualitas Pendidikan di Kota Bitung, aga nantinya akan lahir generasi muda berprestasi sebagai tonggak pembangunan bangsa di masa yang akan datang,” tukas Rompis.
Seperti diketahui dalam acara pisah sambut tersebut hadir Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh yang merupakan Ketua Komite SMA Negeri 1, sejumlah pejabat Dikpora Bitung, para Kepsek, serta Guru dan siswa SMA Negeri 1 Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading