Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pol PP akan Razia Pelajar di Warnet

Staff Manado Today   |   17 Mei 2011 – 11:17 WITA

Ratahan Today-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minahasa Tenggara tidak hanya melakukan razia terhadap PNS, tapi juga akan melakukan razia kepada para siswa yang berada di Warung Internet (Warnet) pada jam sekolah.Hal ini dikatakan Kasat Pol PP Ventje Momuat SH MM melalui Elvis Lasut selaku Kepala Operasional Pol PP.

“Razia ini dilakukan mengingat sudah banyak laporan dari masyarakat tentang anak-anak sekolah yang sering berada di warnet pada jam sekolah,’’tegas Lasut.

Secara terpisah, Kepala Sekolah SMP 1 Ratahan S Tampinongkol mengatakan, jika ada siswa mereka yang kedapatan berada di Warnet pada jam sekolah, pihaknya akan memanggil orang tua untuk memberitahukan siswa tersebut.

‘’Namun apabila teguran sudah diberikan mereka tak berubah, kami tidak segan-segan mengeluarkan siswa tersebut dari sekolah, “tegas Tampinongkol .(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading