Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pol PP di SKPD-SKPD Tomohon akan Ditarik

Ardi Kalumata   |   20 Desember 2011 – 14:19 WITA
kasat pol pp tomohon

Steven Waworuntu SSTP

Tomohon, MTC – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP menegaskan, pihaknya akan menarik anggota-anggotanya yang berada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Hal ini ditegaskan Waworuntu di sela-sela pelatihan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur satuan polisi pamong praja Kota Tomohon di Aula Parakletos Tomohon Selasa (20/12).
”Dalam rangka peningkatan status Pol PP, kami akan menarik kembali anggota-anggota yang ada di SKPD untuk dikocok ulang,” jelas Waworuntu.
Pelatihan yang dilaksanakan di Parakletos itu sendiri dilaksanakan selama dua hari dengan pembawa materi Inspektur Kota Tomohon Drs Aleanor Willem Uguy MSc yang merupakan birokrat senior, Wakapolres Tomohon Kompol Joudy Kalalo SSos dan lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading