Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pol PP Manado Siap Terjunkan 150 Personil Amankan Ramadhan

Aldi Mawitjere   |   11 Juli 2012 – 11:33 WITA
Vicky Koagow

Kasat Pol-PP Manado, Vicky Koagow MSi

MANADO, (manadotoday.com) —Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Manado saip melakukan antispasi dari berbagai hal yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat, untuk menjalankan ibadah puasa.

“Intinya kami siap melakukan pengamanan jelang bulan suci ramadhan dan pada hari raya Idul Fitri nanti,”terang Kasat Pol PP Kota Manado, Vicky Koagouw MSi.

Lanjut Koagouw, sejumlah kegiatan yang akan dilakukan oleh anggota Satpol PP di bulan puasa, antara lain menertibkan dan mengamankan gepeng yang berkeliaran, pengamanan pasar, hotel serta mengawasi arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri, serta mengawasi penjualan petasan dan mercon yang sering muncul ketika bulan puasa tiba.

“Nanti akan ada razia meski setiap hari kami melakukan pengawasan diwilayah kota Manado. Tapi khusus pada bulan suci ini rencananya razia akan digelar tiap hari pada bulan Ramadhan, kalau pun tidak ada razia, akan diatasi dengan adanya patroli petugas Satpol PP. Dengan adanya patroli,”terangnya.

Ditegaskan Koagouw, pihaknya akan siapkan sedikitnya 150 personil dalam pengawasan dan pengamanan jelang Ramadhan hingga Idul Fitri.

“150 personil pol pp siap diterjunkan. Artinya kami selalu siap untuk menjalankan tugas demi mengamankan warga masyarakat dari gangguan yang sifatnya merugikan orang banyak,”tandas Koagouw.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading