Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pol PP Sulut Siap Kerahkan Pasukan Amankan Natal

Manado Today   |   24 Desember 2010 – 14:25 WITA

Manado Today – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru di Sulut, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) akan menurunkan sejumlah pasukan. Hal itu disampaikan Kasat Pol PP Sulut, Ir Edwin Roring, SE.Menurutnya, pasukan Pol PP yang akan diturunkan, untuk mengamankan pelaksanaan Natal dari para pejabat, serta Kantor Gubernur. Selain itu, akan dilakukan juga pengamanan disejumlah instansi terkait, Pemprov Sulut.

“Nantinya mereka akan mengamankan kantor Gubernur, setra tempat pelaksanaan ibadah Natal dari Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekprov Sulut,” ungkap Roring.

Ia menambahkan, kerjasama dari masyarakat juga dalam pelaksanaan Natal ini, sangat penting. Sebab, peranserta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjalankan stabilitas dalam pelaksanaan hari raya ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading