Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Polda Sulut Amankan Dua Tersangka Pemilik 15 Paket Ganja Kering

Redaksi Manado Today   |   17 Januari 2011 – 23:02 WITA

Bandar Dibekuk di Kotamobagu

Manado Today – Jaringan peredaran Narkotika berjenis Ganja, dibongkar  Direktorat Narkoba Polda Sulut dengan berhasil mengamankan dua tersangka di lokasi berbeda, masing-masing MM alias Atu warga jalan Kartini Manado pada Sabtu (15/11/2011) dengan barang bukti 12 paket Ganja siap pakai dan ADK alias Be warga Kelurahan Gogagoman Kota Kotamobagu yang bertindak sebagai Bandar pada Minggu (16/01/2011) dengan barang bukti ganja kering sekitar tiga ons dan tiga paket.

Terbongkarnya jaringan ini, menurut Dir Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Drs VJ Lasut MM pada wartawan Senin (17/01/2011), setelah polisi melakukan pengembangan penyelidikan kasus Ganja dengan TKP Tikala. “Terbongkarnya jaringan Ganja ini merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya di Tikala,” terang Lasut (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading