Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Polda Sulut dan DPJ Sosialisasikan MoU Sinegritas Pengamanan Penerima Pajak

Staff Manado Today   |   18 September 2012 – 20:58 WITA

Polda Sulut dan DJPMANADO, (manadotoday.com) – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak(DJP), menggelar sosialisasi terkait Memorandum of Understanding(MoU), antara Polri dan DJP, terkait sinegritas pengamanan penerimaan pajak.

Menurut Direktur Pemeriksaan dan Penagihan Pajak kantor pusat DJP, Dadang Suwarna, sosialisasi ini digelar, bertujuan untuk lebih mengamankan penerimaan pajak, sehingga wajib pajak dapat membayar pajak sesuai dengan undang undang (UU).

Sementara itu, Kapolda Sulut, Brigjen Pol, Dicky Atotoy, mengatakan, pihaknya mendukung penuh kerjasama ini, sebagai upaya mengamankan pajak.

“Ini juga sesuai petunjuk Mabes Polri, dalam rangka penegakkan hukum terkait pengamanan pendapatan negara melalui pajak,” ungkap Atotoy.

Kata dia, pihaknya akan mendukung kerja sama tersebut, dan akan mengoptimalkan koordinasi untuk membantu DJP memperoleh data tentang pajak. (gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading