Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Polda Sulut Gelar Acara Temu Pamit Kapolda

Redaksi Manado Today   |   25 Agustus 2010 – 02:23 WITA

Manado today – Bertempat di Ball Room lantai I Hotel Peninsula Manado Polda Sulut Selasa malam (24/08/10),Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Utara,menggelar acara temu pamit Kapolda Sulut dari Brigjen Polisi Hertian Aristarkus Yunus kepada Kombes Polisi Carlo Brix Tewu.
Dalam rangka acara temu pamit tersebut Brigjen Pol. Hertian Yunus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sulut selama 9 bulan lebih sehingga tugas yang Ia emban berjalan dengan baik.
“ Saya harapkan kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh elemen masyarakat selama menjalankan tugas sebagai Kapolda Sulut, akan berlaku pula kepada Kapolda baru Kombes Pol.Carlo Tewu,sehingga POLRI akan semakin baik dalam mengayomi masyarakat,” katanya.
Kombes Pol.Carlo Tewu Kapolda baru Sulawesi Utara,mengatakan kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan tanggung jawab dan kepercayan yang sangat besar,dan nantinya itu semua akan berjalan dengan baik tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara.
“Tanggung jawab yang besar ini adalah sebuah amanah dalam menjaga dan mengayomi sekaligus mempertahankan stabilitas keamanan masyarakat Sulawesi Utara,dan saya akan mendedikasikan kepercayaan ini untuk rakyat Sulawesi Utara,” ujar Tewu.
Plt Gubernur Sulut Drs Robby Mamuaya dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol.Hertian Yunus Yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selam menjabat sebagai kapolda Sulut dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda Sulut yang baru Kombes Pol.Carlo Tewu.
Diketahui hadir dalam acara temu pamit Kapolda Sulut,Gubernur terpilih 2010-2015 Sinyo Harry Sarundayang,Ketua DPRD Sulut Meyva Lintang,Kejati Sulut Arnold Angkouw,Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat serta para undangan.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading