Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Polda Sulut Tetap Akan Lakukan Penyelidikan KM. Lasejaro

Redaksi Manado Today   |   7 Agustus 2010 – 23:25 WITA

Manado Today – Kendati sebelumnya mengatakan peristiwa yang menewaskan anggota Komisi III DPR RI dan juga istri dari Anggota Komisi III DPR RI merupakan murni kecelakaan, namun pihak Polda Sulut akan tetap melakukan penyeldikan atas peristiwa yang menimpa KM. Lasejaro ini.“Kami tetap akan melakukan penyelidikan yang menimpa kapal Lasejaro ini,” kata Kapolda Sulut, Brigjenpol Hertian A Yunus, Sabtu (07/08/2010).

Disisi lain, Kapolda mengatakan, memang juga untuk Polda Sulut sendiri, beru memiliki kapal motor, yang jenisnya tipe C, yang juga membawah pasukan ke Sitaro, untuk membantu masyarakat yang ditimpah letusan Gunung Karangetan.

“Kami baru miliki kapal motor tipe C. Dan semuanya seang berada di Sitaro, untuk membantu masyarakat yang terkena letusan Gunung Karangetan,” ujar Kapolda Sulut.

Ia mengharpkan, nantinya dengan peristiwa ini, akan kita ambil hikmahnya, dan kedepan Polda Sulut akan miliki kapal Motor tipe B, agar fasilitas laut akan semakin maju lagi.

“Itu juga sudah kami sampaikan ke Komisi III DPR RI, saat melakukan kunjungan kerja di Mapolda Sulut, Jumat (06/08/2010) kemarin,” katanya, seraya menambahkan nantinya jika penyelidikan peristiwa ini selesai, akan disampaikan ke publik. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading