Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli: Bendahara Lakukan Kesalahan Langsung Diganti !

Manado Today   |   18 Maret 2011 – 16:43 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP menegaskan, bendahara di lingkup Pemkot Tomohon yang lakukan kesalahan langsung diganti. Hal ini dilakukan berkaitan dengan sistem pengelolaan keuangan yang tertib administrasi dan taat aturan.

Arnold Poli

Arnold Poli

“Tidak ada kompromi bagi bendahara yang lakukan kesalahan. Karena, jabatannya sangat vital. Jika dibiarkan bisa berdampak besar,” tegas calon kuat Sekkot Tomohon definitif ini.

Para bendahara yang berada di 42 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tomohon tersebut lanjut Poli akan dievaluasi tiap bulan di tingkat keasistenan.

“April nanti, Rakorev lebih ditekankan pada realisasi program fisik dan keuangan,” ujarnya.

Yang diterapkan di Kota Tomohon tambahnya, sistem yang mengatur orang, bukan orang yang mengatur sistem. Dengan sistem yang ada sekarang, pencairan dana sudah dibuat sedemikian rupa agar tidak kecolongan.

“Kalau apa yang diterapkan berhasil, naka cita-cita memperoleh opini dari BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian akan terwujud,” kunci Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading