Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli: Danau Sineleyan akan Dikembangkan

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 20:23 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mengungkapkan, Danau Sineleyan yang potensial untuk dijadikan lokasi wisata akan dikembangkan.

Danau Sineleyan, danau di tomohon, Plt sekkot Tomohon, Arnold Poli, Sineleyan, Tournament of Flowers, ToF, tomohon, kota tomohon

Danau Sineleyan Belum Dimanfaatkan (foto:ardison/manadotoday)

Hal ini diungkapkan Poli kepada wartawan kemarin di Rumah Makan Sineleyan Talete I Kecamatan Tomohon Tengah.

‘’Ya, master plan sudah ada di Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan. Pokoknya akan dibuat sedemikian rupa sehingga kelihatan menarik untuk dikunjungi,’’ kata Poli yang menurut informasi akan dilantik dalam waktu dekat sebagai Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitif.

Menyambut penyelenggaraan Tournament of Flowers (ToF) tahun 2012 mendatang lanjutnya, semua objek wisata termasuk Danau Sineleyan akan dibenahi.

Ini juga menjadi pokok pembahasan dalam Rapat Asosiasi Pemerintah Kota (Apeksi) yang baru saja dilaksanakan di banda Aceh. Di mana 98 anggota Apeksi membahas bagaimana pengembangan pariwisata di masing-masing kota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading