Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli Irup Hari Sumpah Pemuda di Tomohon

Ardi Kalumata   |   28 Oktober 2011 – 11:13 WITA
Upacara Sumpah Pemuda

Upacara Hari Sumpah Pemuda di Kota Tomohon

Tomohon, MTC – Hari Sumpah Pemuda di Kota Tomohon diperingati melalui upacara yang dilaksanakan di halaman kantor walikota Jumat (28/10) mulai pukul 08:30 Wita.

Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), sementara Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Yongkie Sumual sebagai Komandan Upacara.

Saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Poli mengatakan, sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa dan negara, pemuda harus mampu bersaing dan memiliki rasa nasionalis yang tinggi.

‘’Cita-cita pendahulu kita harus dilanjutkan,’’ kata Poli.

Hadir dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda di Kota Tomohon,Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, Wakapolres Kompol Joddy Kalalo SSos, pejabat eselon II, II dan IV di jajaran Pemkot Tomohon, PNS, siswa-siswa SMA/SMK, pengurus DPD II KNPI Tomohon serta para undangan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading