Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli: Lapor Jika Ada Ayam Mati Mendadak

Staff Manado Today   |   15 April 2011 – 17:26 WITA

Tomohon Today – Meski yakin hingga saat ini Tomohon aman dari Virus Flu Burung, namun Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP meminta kepada masyarakat untuk waspada. Malahan, ia meminta segera melapor jika menemukan ayam yang mati mendadak, apalagi dalam jumlah besar.‘’Segera lapor kepada kepala lingkungan, lurah atau instansi terkait jika menemukan ayam yang mati mendadak.Segala kemungkinan memang harus diwaspadai,’’ ujar Poli kepada manadotoday.

Dikatakan Poli, berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah bersama masyarakat soal Virus Flu Burung tersebut.

‘’Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan sudah mengumpulkan peternak untuk diberi sosialisasi. Begitu juga dengan petugas, telah ditempatkan di pos-pos pintu masuk Kota Tomohon serta di Pasar Beriman Tomohon,’’ jelas Poli.

Secara terpisah, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon Jemmy Matindas SP mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya melakukan koordinasi serta merazia ternak ayam ataupun unggas yang masuk ke Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading