Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Poli : MMS – Roman Silahkan Lakukan Gugatan

Redaksi Manado Today   |   15 Juli 2010 – 11:57 WITA

Manado Today – Keputusan KPUD Manado yang tak mengakomodir pasangan calon walikota/wakil walikota Meiby Mariana Saerang – Ronny Eman (MMS-Roman), menurut anggota KPUD Rivai poli pada sejumlah wartawan Kamis (15/07/2010), diambil berdasarkan undang-undang yang berlaku dan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada di KPU.

 “KPU mengeluarkan keputusan disesuaikan Undang-Undang nomor 22 Tahun 2007 dan tetap mengacu pada prosedur yang diisyaratkan dalam aturan itu,” ucap Poli kepada wartawan, Kamis (15/07).

Gugurnya pasangan MMS – Roman, menurut Poli diakibatkan tidak lengkapnya kuota dukungan seperti yang tertera dalam berkas dukungan partai politik. Sementara itu, Surat dukungan yang masuk ke KPU setelah lewat batas waktu tanggal 7 juli 2010, dianggap tidak sah.

“Jika pihak MMS – Roman tidak puas dengan keputusan ini, silahkan melakukan gugatan hukum,” ujar Poli. (mei)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading