Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli: Pejabat Keluar Daerah Harus Minta Izin

Ardi Kalumata   |   9 Januari 2012 – 17:28 WITA

Tomohon, MTC–Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP menegaskan, pejabat yang keluar daerah harus memiliki izin. Menurutnya, dalam rangka meningkatkan disiplin, semua PNS maupun pejabat jangan sembarangan keluar daerah atau meninggalkan tugas tanpa izin.
”Di tahun disiplin ini, jangan lagi ada pegawai maupun pejabat yang mangkir dari tugas atau bermalas-malasan,” tegasnya.
Sementara pejabat yang tugas luar atau keluar daerah walaupun memiliki izin, sekembalinya dari tugas harus membuat laporan tertulis.
”Jadi, laporan tugas juga harus dibuat. Jangan setelah kembali dari tugas lalu tidak ada laporan yang dimasukkan,” tandas Poli.
Di sisi lain, Poli meminta kepada seluruh PNS yang ada di lingkup Pemkot Tomohon untuk menaati Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 1 tahun 2012 tentang Disiplin PNS.
”PNS yang malas, Tunjangan Tambahan Penghasilan yang diterima tidak akan sama dengan yang rajin. Tentunya yang rajin akan memperoleh lebih banyak,” tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading