Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli Sekkot Tomohon Definitif?

Staff Manado Today   |   8 Juni 2011 – 07:53 WITA

Tomohon Today – Kedekatan sosok Drs Arnold Poli SH MAP dengan Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang memuluskan langkahnya menduduki jabatan Sekretaris Kota Definitif.

Kendati belum ada pemberitahuan atau SK resmi, namun sumber di Pemprov Sulut mengungkapkan Poli yang akan menduduki jabatan tertinggi di birokrat Tomohon.

‘’Sudah. Keempat Sekda definitif termasuk untuk Tomohon kini sementara menyelesaikan proses pelantikan mereka,’’ ungkap sumber.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ketika dimintai komentarnya mengatakan, untuk posisi Sekkot definitif, dirinya menyerahkan sepenuhnya pada prosesnya.

‘’Kan ada tiga pejabat yang telah menjalani Fit and Propert Tes. Jadi, yang akan menjadi Sekkot definitif di antara ketiganya. Kita tunggu saja hasilnya’’ tandas Eman.

Diketahui, ada tiga pejabat yang diusulkan untuk menduduki jabatan Sekkot Tomohon definitif. Mereka adalah Drs Arnold Poli SH MAP yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot, Albert J Tulus SH, Kadis Perindag serta Herman Gosal SE, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil.

Namun, di antara ketiganya, Poli dinilai memiliki kelebihan karena memiliki kedekatan dengan Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading