Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli Tegaskan Kembali Segera Mutasi Jabatan

Ardi Kalumata   |   5 Januari 2012 – 17:24 WITA
pelantikan pejabat pemkot tomohon

Pelantikan pejabat

Tomohon, MTC – Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP kembali menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan mutasi jabatan sebagai bentuk penyegaran di jajaran Pemkot Tomohon yang meliputi eselon II, II dan IV.
Hal ini dikatakan Poli saat memimpin rapat perdana pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkot Tomohon Kamis (5/1) di lantai 3 Kantor Walikota Tomohon.
‘’Ya, mutasi jabatan akan dilakukan sekembalinya Pak Walikota dari Amerika Serikat,’’ kata Poli di hadapan para pejabat yang hadir dalam rapat.
Sementara bocoran yang diterima manadotoday, penyegaran akan terjadi pada esleon II di tingkat kepala dinas, badan, serta pada jabatan eselon III dan IV.
Ada staf ahli yang akan menduduki jabatan sebagai kepala SKPD dan sebaliknya kepala SKPD akan menjadi staf ahli.
Kendati demikian, ada sejumlah pejabat dan mantan pejabat eselon II yang belum akan terakomodasi dalam pelantikan nanti, sebab jumlah jabatan tak cukup. Jadi, ada yang masuk dalam daftar tunggu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading