Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poli Tuai Dukungan Jabat Sekkot Tomohon Definitif

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 17:21 WITA

Tomohon Today – Dukungan terhadap Drs Arnold Poli SH MAP mulai mengalir menyusul diusulkannya nama warga Talete II Tomohon Tengah sebagai calon Sekretaris Kota (Sekkot) definitif.

Drs Arnold Poli SH MAP

Drs Arnold Poli SH MAP

Dukungan datang dari warga yang berbeda latar belakang. Jeanny L Posumah (ibu rumah tangga), Jobert B Pangemanan (petani) dan Hangky HH Sompotan (pedagang), secara terpisah menyatakan dukungannya sekaligus menjagokan figur yang low profile ini menduduki jabatan Sekkot definitif di Kota Tomohon.

“Kami lihat, figur ini sudah paripurna. Juga merangkak dari bawah sehingga paham benar dengan apa yang dialami masyarakat bawah. Jadi, sudah pas jika Pak Poli yang menjadi Sekkot,” ungkap Pangemanan, senada diungkapkan Sompotan dan Posumah.

Mereka menilai, Poli sanggup mengawal kebijakan serta program Walikota Tomohon ke depan.

Calon lainnya Herman Gosal SE juga menyatakan bahwa dirinya mendukung Poli untuk menduduki jabatan Sekkot. Dengan begitu, dua calon lainnya telah menyatakan dukungannya terhadap Poli, setelah kemarin Albert J Tulus SH telah menyatakan dukungan serupa. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading