Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Polii : Capaian Januari hingga Akhir July 58,33 persen

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 00:22 WITA

Penyaluran Raskin Tuntas Pekan Ini
Manado Today – Penyaluran beras miskin (raskin) bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang berada di Kota Manado, sejak januari hingga akhir july sadah mencapai 58,33 persen.

Hal ini ungkapkan Kabag Perekonomian, Drs Donald Polii, didampingi Kasubag Administrasi Koprasi, UKM dan Perekonomian, Meydi Roring, kepada portal berita manadotoday.com.
Dimana penyaluran raskin tersebut sementara dilakukan dan dipastikan pecan ini, telah selesai dibagikan per bulan July. Pasalnya, 129.129 kilogram per bulan terhadap 9,933 kepala keluarga yang berada di Manado, berdasarkan SK Walikota No 25 tahun 2010 tentang pelaksanaan program beras untuk RTM dan pengunaan jumlah manfaat yakni setaip KK mendapatkan 13 kilogram. “ Per kilogram dipatok dengan harga Rp 1.600,-. Terbanyak yakni kecamatan Mapanget yakni 1.684 KK, dan paling sedikit kecamatan Sario 263 KK,” ujar Polii.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading