Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Polisi Awasi Penyaluran BBM di SPBU Bitung

Aldy Monareh   |   28 Maret 2012 – 18:32 WITA
SPBU Bitung

Dua anggota kepolisian yang terlihat berjaga-jaga di SPBU Kadoodan

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi terjadinya praktek penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Bitung, Polres Bitung menempatkan anggota Kepolsian untuk berjaga-jaga di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).
Seperti terpantau manadotoday, Rabu (28/3/2012), di SPBU Kadoodan tampak dua anggota Kepolisian sedang berjaga-jaga mengawasi penyaluran BBM di SPBU tersebut.
Herry salah satu warga masyarakat Kelurahan Kadoodan menyatakan salut atas kepedulian aparat Kepolisian yang antusias mengawasi penyaluran BBM di setiap SPBU.
”Kami berharap pengawasan yang pihak Kepolisian  di SPBU, akan terus dilakukan sehingga praktek penimbunan BBM di Kota Bitung tidak akan terjadi,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading