Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Polisi Dalami Kasus Ancaman Bom Pesawat Garuda

Tonny Sumakul   |   5 Oktober 2011 – 22:58 WITA

Manado Today – Polresta Manado, sementara melakukan penyelidikan atas kasus ancaman bom terhadap pesawat Garuda, tujuan Manado – Jakarta dengan nomor penerbangan 601, yang terjadi Rabu (5/10/2011).

Menurut Wakapolresta Manado AKBP Jackson Lapalonga, pihaknya terus menyelidiki kasus ancaman bom tersebut, yang pengiriman ancaman bom, dilakukan melalui fax.

“Kami sementara menyelidiki fax pengirim ancaman bom itu,” kata Lapalonga.

Disampaikannya lagi, polisi masih terus mengembangkan kasus ancaman bom tersebut, contohnya nomor fax pengiriman. Sebab, melihat nomor yang digunakan oleh pengirim ancaman itu berada di area Manado.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak Telkom, untuk pengembangan kasus ini,” ujar Lapalonga lagi.

Sementara itu, dari koordinasi dengan perusahaan penerbangan Garuda, pesawat Garuda yang diancam bom tersebut telah mendarat dengan selamat di tempat tujuan.

Lanjutnya mengatakan, pengamanan bandara Sam Ratulangi Manado saat ini terus ditingkatkan, dengan kerjasama antara kepolisian dan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado. (ant/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading