Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Polisi Didesak Lakukan Penyelidikan Dugaan Aliran Sesat di Minsel

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 18:47 WITA

Kumelembuai Today – Terkait dugaan adanya aliran sesat di Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai, aparat Kepolisian didesat untuk melakukan penyelidikan. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Minsel, Jan Mongkareng.

Menurutnya, langkah ini guna untuk mengantisipasi agar organisasi terlarang ini tidak berkembang di wilayah Minsel dan Sulut pada umumnya.

“Selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama juga, meminta aparat untuk turun tangan untuk melakukan terhadap dugaan penyimpangan ajaran tersebut,” ujar Mongkaren.

Hal senada juga disampaikan Asisten I Pemkab Minsel Drs Danny Rindengan, dimana menurutnya kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah generasi muda ini, mulai meresahkan warga yang ada di minsel. Untuk itu, instansi terkait agar segera turun tangan agar tak merembet ke masyarakat yang lain.

Ia menambahkan, sebagai pemerintah sudah mengumumkan lewat pengeras suara dan memberitahukan di sejumlah acara resmi mengenai isu tersebut.

“Saya sudah mengumumkan dan memberitahukan isu tersebut, bahkan meminta kepada masyarakat agar jangan terpengaruh dengan ajaran sesat itu,” ujarnya lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading