Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Polisi Mulai Paksa Bubarkan Massa Pendukung Elly Lasut

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 16:02 WITA

Kapolda dan Carlo Tewu Turun Langsung
Manado Today – Akibat ulah dari massa pendukung E2L yang mulai anarkis, pihak Kepolisian memaksa para demonstran yang jumlahnya ribuan ini untuk membubarkan diri.Dalam aksi tersebut, pihak Kepolisian menangkap beberapa anggota massa yang diduga oleh pihak kepolisian sebagai provokator dalam demonstrasi ini karena telah melakukan aksi pengrusakan pada Kantor Kejati Sulut.

“Ini tak bisa dibiarkan lagi, karena massa dinilai sudah anarkis. Dan langkah ini kami lakukan agar bentrok tidak makin besar, karena kita harus tetap menjaga Sulut agar tetap damai,” kata salah seorang Polisi Samapta Poltabes Manado.

Sementara berdasarkan pantauan manadotoday.com, jumlah polisi yang berjaga-jaga di seputaran Kejati Sulut terus bertambah banyak, dan hadir pula Kapolda Sulut Brigjen Pol Hertian Yunus, dan Wakapolda Sulut Carlo Tewu. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading