Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Polisi Pantau Distribusi BBM di SPBU Ratahan

Staff Manado Today   |   9 Desember 2011 – 13:47 WITA

Ratahan,MTC – Polsek Urban Ratahan, saat ini melakukan pantauan sekaligus melakukan penjagaan di SPBU Ratahan. Langkah ini untuk menekan angka pembelian bensin di galon. Pasalnya, banyak keluhan karena pembelian di galon, sehingga BBM menjadi langka.
Saat ini BBM sudah banyak beredar di kios-kios tak resmi, bukan lagi di SPBU. Dikatakan Kapolsek Urban Ratahan Kompol Al Abdi Irianto Geruh, pihaknya mengerahkan setengah dari anggota Polsek untuk menjaga langsung pembelian BBM di SPBU Ratahan. Hal ini, karena banyaknya laporan masyarakat yang menyatakan, mereka susah mendapatkan bensi, karena telah habis dibeli oleh pembeli yang memakai galon. “Dalam aturan itu melanggar hukum, sehingga untuk menanggapi laporan tersebut, polsek langsung turun lapangan dan menjaga SPBU,” ujarnya.
Dan dalam operasi ini, tak sedikit galon yang berhasil diamankan. Penjagaan ini, akan dilakukan kontinu, agar masyarakat tak diresahkan oleh kelangkaan BBM. Selain itu, informasi bahwa stok BBM untuk Sulut tetap aman. Ke depan, akan dilakukan penertiban untuk kios yang ilegal menjual BBM, bersubsidi. “BBM ini hanya bisa diperjualbelikan di SPBU, karena ini bersubsidi. Dan diperuntukan kepada masyarakat,” pungkasnya .(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading