Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polres Bidik dugaan KKN Proyek di Sekdakab Minsel

Staff Manado Today   |   29 Juli 2011 – 11:19 WITA

Supriatna: Kami masih mendalami kasus tersebut

Amurang Today – Proses tender pekerjaan milik disejumlah instansi di kabupaten Minahasa Selatan yang diduga sarat permasalahan, mulai mendapat perhatian serius Polres Minsel.

Salah satu yang menjadi perhatian polisi yang sedang melakukan penyelidikan adalah proyek di bagian umum dan perlengkapan Sekdakab Minsel yang disinyalir bermasalah, dimana pekerjaan proyek tersebut sudah mulai di kerjakan, namun proyek tersebut sampai saat ini diketahui belum ditenderkan.

Kapolres Minsel AKBP Surya Kumara SH melalui Kasat Reskrim AKP Yana Supriatna ketika dikonfirmasi manadotoday terkait dugaan KKN di Sekdakab Minsel mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan bukti-bukti.

“ Sudah ada laporan yang kami terima masalah pengerjaan yang belum di tenderkan, dan saat ini kami masih mendalami serta mempelajarinya,” jelas Supriatna.

Dugaan terjadinya KKN pada pelaksanaan tender proyek di bagian umum perlengkapan tersebut, dimana proyek pekerjaan di rumah dinas (Rudis) bupati Minsel, sudah mulai dikerjakan, akan tetapi proyek tersebut diketahui belum juga ditenderkan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading