Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung Akan Lanjutkan Program Polisi Bakobong

Aldy Monareh   |   9 Mei 2012 – 13:23 WITA
Kapolres bitung

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK

BITUNG, (manadotoday.com) – Setelah melakukan panen dari hasil menanam jagung beberapa waktu lalu. Polres Bitung akan kembali melakukan program Polisi Bakobong dengan menanam Jagung memanfaatkan sejumlah lahan tidur di Kota Bitung.
”Pada bulan ini Polres Bitung rencananya akan kembali melakukan penanaman Jagung di sejumlah lahan,” ujar Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK.
Dikatakan Bayu, penanaman jagung yang dilakukan untuk menunjang program ketahanan Pangan dan Gerakan sentuh tanah ini, juga akan dilakukan oleh seluruh Polres yang ada di Kota Bitung, dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pertanian Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kota Bitung.
”Meskipun sebelumnya terkendala pupuk dan bibit namun setelah berkoordinasi dengan pihak terkait program Polisi Bakobong akan kembali dilanjutkan, karena memiliki nilai tambah, dan sebagai ajang refreshing para aparat Kepolisian di sela-sela menjalankan tugas setiap hari,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading