Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline, Hukum dan Kriminal

Polres Bitung Amankan Lima Paket Shabu-Shabu

Staff Manado Today   |   25 April 2011 – 18:07 WITA

Bitung Today – Satuan Narkoba Polres Bitung, berhasil mengamankan lima paket shabu-shabu senilai Rp 50 Juta, dari tersangka Lamajo warga Pasar Tua Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut pelabuhan.Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu melalui Kasat Narkoba AKP Aser Sumombo, mengungkapkan Lamajo yang diduga pemilik Lima paket sabu-shabu senilai Rp 50 Juta , diringkus Satuan Narkoba Polres Bitung, pada Minggu (24/04/2011) kemarin.

“Sudah dua hari yakni hari Jumat dan Sabtu pekan lalu , tersangka diawasi gerak-geriknya, dan pada Minggu (24/04/2011) tersangka kemudian dibekuk Satuan narkoba Polres Bitung, di dekat rumahnya di pasar Tua setelah mendapatkan informasi warga, “ ungkapnya.

Lebih lanjut Sumombo menjelaskan bahwa tersangka akan dikenakan pasal 114 Undang – Undang Narkotika Nomor 35 tahun 2009, dengan tuntutan kurungan badan paling rendah 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

“Tersangka diancam kurungan badan paling rendah lima tahun dan maksimal 20 Tahun, “ ujarnya sembari menambahkan pihaknya , kini telah mengantongi nama Bandar narkoba yang diketahui tinggal diluar daerah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading