Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung Bakal Gelar Operasi Lilin

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 13:26 WITA

Bitung Today – Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Bitung akan melakukan oprasi lilin yang rencananya dilaksanakan mulai 21 Desember sampai dengan 4 Januari. “Agenda rutin setiap tahun, wujud tanggung jawab kami (Polisi,red) memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat,” ujar
Kapolres Bitung AKBP Suseno Nurhandoko SIK, melalui Kabag Ops Kompol Joddy Kalalo kepada manadotoday.
Lanjut dikatakannya, sekitar 400 personil dari seluruh kesatuan akan dilibatkan dalam oprasi lilin tersebut. Dimana sasaran oprasi lilin yakni tempat-tempat yang dianggap rawan seperti, pelabuhan, perbatasan,dan pusat keramaian yang rawan konflik.
“Oprasi Premanisme, Miras dan razia KTP dimaksudkan untuk mengantisipasi masuknya teroris dan pendatang yang tidak dikenal di Kota Bitung, “ ujar Kalalo sembari mengingatkan Kota Bitung Kota merupakan Kota Pelabuhan yang bisa saja menjadi tempat persingahan Teroris.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading