Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung Bertekad Pacu dan Tingkatkan Kinerja Pada 2012

Aldy Monareh   |   30 Desember 2011 – 20:13 WITA

Bitung, MTC – Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bitung bertekad pada 2012 mendatang, akan terus memacu dan meningkatkan kinerja serta memperbaiki berbagai kekurangan yang nasih sering dikeluhkan masyarakat.
Hal ini diungkapkan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melalui wakapolres Bitung, Kompol Jemmy Mandagi, dalam konferensi pers terkait program dan kinerja Polres Bitung selang tahun 2011, yang digelar di Ruang rapat Polres Bitung, Jumat (30/12/2011).
“Jajaran Polres Bitung, akan berupaya memacu serta meningkatkan kinerja di tubuh Polres Bitung sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan maksimal dilakukan,” ujar Mandagi.
Dalam kesempatan tersebut Mandagi, kemudian membeberkan berbagai capaian dan program serta kinerja Polres Bitung selang tahun 2011. Dimana program yang dilakukan Polres Bitung, pada intinya untuk lebih mendekatkan diri kepada warga. Berbagai program tersebut diuraikan Mandagi diantaranya program pembinaan mental dan Rohani kepada masyarakat, pelayanan Kesehatan, bersih bersih lingkungan, Pengendalian Masyarakat, dan sejumlah program intern lainnya.
“Pada 2012 mendatang kita juga akan memulai program konseling, dimana pada setiap kantor Polisi akan disediakan ruangan konseling yang bertujuan mendamaikan kedua belah pihak yang berseteru, tanpa harus membuat laporan kasus perkara yang tentunya khusus untuk perkara ringan. Disamping itu kita juga akan memanfaatkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di setiap kelurahan dalam upaya mensosialisasikan kamtibmas,” ujar Mandagi.
Dalam konferensi pers ini juga, Mandagi membeberkan gangguan Kamtibmas di Polres Bitung, baik yang telah selesai maupun yang belum selesai, seperti halnya kasus Korupsi, Pembunuhan, Lakalantas, Curas, Curanmor, serta tindakan Indisipliner aparat Polres Bitung.
“Kami berharap berbagai kasus yang masih menunggak atau belum terselesaikan pada tahun ini , akan secepatnya diselesaikan pada tahun 2012 mendatang,” tutup Mandagi.
Diketahui hadir dalam konfernsi pers ini jajaran pejabata di Polres Bitung, sejumlah kapolsek, dan wartawan yang kesehariannya melakukan peliputan di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading