Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Polres Bitung Bidik Dugaan Penyalahgunaan Pengadaan Kapal Latih SMK 3

Redaksi Manado Today   |   28 Maret 2011 – 19:19 WITA

Bitung Today – Janji Kapolresta Bitung AKBP Suseno Nurhandoko untuk menindak lanjuti dugaan penyalahgunaan dana pengadaan Kapal Latih di SMK Negeri 3 Bitung, ternyata bakal ditepati . “Saya akan mengirimkan personil mengecek kebenaran laporan itu, karena saya sudah melihat perahu rusak itu di media ,” kata Nurhandoko, Senin (28/03/2011).
Diapun mengaku, akan segera mengumpulkan data sebagai tindak lanjut dari pemberitaan dugaan penyalagunaan anggaran pengadaan kapal latih tersebut. Dan apabilah terbukti pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak dan memproses hukum oknum yang terlibat dalam penyalagunaan anggaran tersebut.
Dihubungi terpisah , mantan kepala SMK Negeri 3 Bitung Bramy Ulag, penanggungjawab pengadaan kapal latih tersebut, mengaku jika kapal tersebut sudah pernah diperiksa pihak kepolisian.
“Setahu saya, jika tidak salah pada tahun 2008 pihak kepolisian sudah menangani masalah tersebut dan penyelidikannya telah ditutup, namun saya kurang tahu persis, seperti apa pemeriksaan tersebut,” katanya (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading