Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung dan Kecamatan Maesa Bersihkan Pasar Cita

Aldy Monareh   |   18 November 2011 – 18:22 WITA

Bitung, MTC – Kepolisian ternyata tidak hanya semat-mata mengurusi masalah tindak kriminal dan lalu lintas. Namun ternyata juga memiliki kepekaan terhadap kebersihan lingkungan. Buktinya Jumat (18/11/2011) jajaran Polres Bitung bekerja sama dengan Kecamatan Maesa melakukan bersih-bersih di pasar Cita yang berlokasi di Pusat Kota Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa.
“Pasar cita, merupakan pasar tempo dulu masyarakat kota Bitung, Eksistensinya perlu dipertahankan eksistensinya walaupun fungsinya tidak sebagaimana dulu kala pasar ini mulai aktivitasnya, “ ujar Kapolsek Bitung Tengah Kompol Iwan Manurung.
Guna mempertahankan eksistensinya, tentunya kata Manurung, Pasar Cita, harus di dukung dengan lingkungan yang bersih, sebab jika lingkungan bersih maka lingkungan pun akan sehat.
“Tujuan bersih-bersih ini, karena Polisi juiga peduli terhadap kebersihan lingkungan,” timpalnya.
Sementara itu Drs Sifry Mandak, MSi MAP, berharap kegiatan bersih-bersih yang dilakukan jajaran Polres Bitung dalam hal ini Polsek Bitung Tengah akan terus berlanjut dan akan menjadi rutinitas.
“saya harap ini akan terus berlanjut dan akan menjadi agenda bersama jajaran kepolisian dan pemkot Bitung, “ ujar Mandak.
Sementara dalam kegiatan tersebut yang menjadi sasaran pembersihan, yakni sekitar Kios Pedagang, jalan utama, halaman pasar serta drainase. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading