Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung Diminta Lakukan Operasi Pengamanan di Kompleks Tugu Cakalang

Aldy Monareh   |   4 Februari 2012 – 16:43 WITA
tugu cakalang

Tugu Cakalang di Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Sejumlah warga yang tinggal di Kelurahan Kadoodan kompleks PT Bimoli atau di seputaran Tugu Cakalang jalan protokol Bitung, kini di buat resah oleh sekelompok anak muda yang sering mangkal hingga larut malam di kawasan tersebut. Pasalnya keberadaan kelompok anak muda ini sudah sangat mengganggu kenyamanan warga.
”Kami minta aparat Kepolisian dapat menertibkan sekelompok anak muda yang sering nongkrong hingga dini hari di kawasan Tugu Cakalang ini,” ujar Ronny warga Kadoodan.
Dalam sepekan terakhir ini sekelompok anak muda ini sering memanfaatkan lokasi ini untuk pesta minuman keras (miras), sebab buktinya ketiga pagi hari banyak botol sisa miras yang dibersihkan oleh petugas kebersihan.
”Belum lagi mereka, sering memutar tape mobil sangat keras sehingga membuat warga yang sedang istirahat sangat terganggu. Ditambah lagi mereka sering balapan mobil jika sudah larut,” ujarnya sembari berharap agar hal ini segera ditindaklanjuti, sebab jika dibiarkan akan berdampak kepada gangguan Kamtibmas.
Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu melalui Kapolsek Bitung Tengah Kompol Iwan Manurung, ketika dimintai tanggapannya, mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera meningkatkan pengawsan di lokasi ini, dan akan melakukan patroli.
”Akan dilakukan Patroli. Dan saya himbau kepada warga untuk menghubungi Kepolisian terdekat jika mendapati ada kerumunan masa yang keberadaannya hingga larut malam dan sudah sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar,” tandasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading