Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline, Hukum dan Kriminal

Polres Bitung Intensifkan Operasi Pekat

Aldy Monareh   |   9 Maret 2012 – 19:36 WITA

Sita Miras Jenis Cap Tikus dan Panah Wayer

Satake Bayu

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK

Bitung, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban, jajaran Polres Bitung, selang pekan ini akan terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) dan razia terhadap miras disejumlah tempat yang dianggap rawan kriminal.
Demikian menurut Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK.
”Operasi pekat dan razia terhadap peredaran Miras akan intensif dilakukan, mengingat tingginya angka kriminalitas salah satu penyebab utamanya adalah miras,” terang Bayu, Jumat (9/3/2012).
Diungkapkannya, operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Bitung selang minggu berjalan ini berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) jenis panah wayer. Sementara pada razia Miras diamankan 4 galon jenis Cap Tikus di sejumlah Kios di Sertembaga karena tidak mengantongi ijin.
”Untuk masalah penjualan Miras Polres tidak akan pernah melarang sepanjang kios tersebut memiliki ijin menjual alkohol. Apalagi meningkatnya angka kriminalitas disebabkan karena konsumsi miras yang berlebihan akibat peredaran Miras tanpa ijin ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading