Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Polres Bitung Kerahkan 300 Personil Amankan PKPG

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 15:53 WITA

Bitung Today – Guna menunjang pelaksanaan kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) yang digelar oleh Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pemuda GMIM Wilayah Bitung V, Polres Bitung akan menerjunkan dua pertiga, atau sekitar 300 personil guna mengamankan lokasi perkemahan yang merupakan program Pemuda Sinode GMIM yang dilaksanakan dua tahun sekali.

Demikian dikatakan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, kepada manadotoday, Selasa (28/06) di lokasi Bumi Perkemahan Danowudu Kecamatan Ranowulu.

“Dua pertiga personil akan diterjunkan mengamankan lokasi perkemahan,” ujar Bayu.

Lanjutnya, agar pelaksanaan PKPG berjalan dengan lancar, Polres Bitung akan melakukan razia dan sweeping bagi mereka yang datang berkunjung ke lokasi perkemahan.

“Akan dilakukan razia dan sweeping bagi para pengunjung, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kemanan di lokasi perkemahan,” terangnya.

Bayu juga kembali menegaskan akan berupaya mensterilkan lokasi perkemahan dari minuman keras (miras), serata meneghimbau masyarakat mendukung serta mensukseskan pelaksanaan PKPG ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading