Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Polres Bitung Musnahkan 5054 Ribu Liter Cap Tikus

Aldy Monareh   |   26 Januari 2012 – 14:50 WITA
Santi Luntungan

Ketua DPRD Bitung, Santi G Luntungan ketika memusnahkan Miras secara simbolis

Bitung, (manadotoday.com) – Sebanyak 5054 liter Cap tikus dan 37 Botol Minuman berakohol berbagai merek, yang disita dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) tahun 2011, dimusnahkan Polres Bitung, setelah sebelumnya dilakukan penandatanganan berita acara oleh Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, Walikota Bitung Hanny Sondakh Ketua DPRD Kota Bitung, serta Ketua PN Bitung Bambang Setyanto, di lapangan Pemkot Bitung, Kamis (26/1/2012).
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, mengungkapkan dilakukannya pemusnahan babuk berupa 5054 liter Cap Tikus dan 37 Botol miras berbagai merek ini sudah mendapat rekomendasi Pengadilan Negeri Bitung.
”Operasi pekat dalam memberantas miras yang merupakan instruksi Kapolda Sulut, akan intensif dilakukan oleh Polres Bitung,” ujar Bayu.
Dalam acara pemusnahan miras yang dirangkaikan dengan pencanagan satu polisi satu kelurahan juga diserahkan penghargaan kepada 15 warga sipil yang telah mendukung dan menciptakan keamanan di wilayah kota Bitung serta telah membantu Polisi dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading