Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Polres dan Kejari Amurang Diminta Selidiki SPPD DPRD Minahasa Tenggara 2011

David Masengi   |   12 April 2012 – 11:20 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Sejumlah elemen masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra)  meminta Polres dan Kejari Minsel agar melakukan pemeriksaan terhadap pemanfaatan dan penggunaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) DPRD Mitra, Tahun 2011 lalu. Pasalnya, anggaran yang menelan angka hampir Rp. 10 Miliar itu, diduga bermasalah.

“Kami meminta agar Polres dan Kejari Minsel melakukan pemeriksaan terhadap SPPD DPRD Mitra 2011, karena diduga bermasalah, apalgi dari informasi yang didapat dalam sebulan para legislator melakukan perjalanan dinas dua hingga tiga kali sebulan,” ujar Sekertaris MCW Mitra Oding Rantung kepada manadotoday.

Sementara Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kasat Reskrim AKP Yana Supriatna ketika dikonfirmasi manadotoday, mengatakan kalau sampai saat ini pihaknya belum menerima informasi tersebut. Namun kalau ada indikasi dugaan penyelewengan keuangan Negara pihaknya akan turun untuk melakukan penyelidikan.

”Kami belum menerima laporannya, akan tetapi Jika ada indikasi penyelewengan kami akan melakukan penyelidikan,” tukasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading