Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polres Lidik Dua Proyek Jalan di Minsel

David Masengi   |   3 Desember 2011 – 22:16 WITA

Minsel, MTC – Dua proyek pembangunan jalan di Minahasa Selatan (Minsel) yang pengerjaannya diduga asal jadi saat ini sedang dilidik Polres Minsel.
Kedua proyek tersebut yakni jalan penghubung antara Desa Koreng dan Kaanean Kecamatan Amurang Timur sepanjang 6 Kilometer yang menelan anggaran Rp 9.8 Milliar dan proyek pengerasan jalan GOR di Desa Teep Amurang Barat dengan anggaran Rp 3.700.657.000.
Hal ini diungkapkan Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH, melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP Yana Suppriyatna, Sabtu (3/12/2011).
Diungkapkan Supriyatna diduga pengerjaan kedua proyek tersebut terjadi penyimpangan, sebab proyek pengerjaan yang telah berakhir pada 22 November lalu itu kondisinya sudah rusak dan ada yang tidak selesai dikerjakan.
”Berdasarkan informasi warga kedua proyek tersebut asal jadi, sehingga kami langsung melakukan tindaklanjut laporan warga ini,” ujar Supriyatna sembari mengakui bahwa pihaknya sudah dua minggu melakukan penyelidikan terhadap proyek pembangunan jalan di dua tempat berbeda ini.
”Yang pasti saat ini kami sedang mengumpulkan data-data yang diperlukan dan kami juga telah melakukan pengecekan di kedua lokasi ini,” tambahnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading