Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Polres Minahasa Intensifkan Operasi Lalin

Ardi Kalumata   |   21 November 2011 – 09:18 WITA

Tondano, MTC – Guna meminimalisasi pelanggaran lalulintas dan mencegah tingginya angka kecelakaan lalulintas, Polres Minahasa mengintensifkan Operasi Lalulintas (Lalin).
Menurut Kapolres Minahasa melalui Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Leo Dedy De Fretes, operasi yang dilakukan juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pengguna jalan, selain meminimalisasi kecelakaan lalulintas.
‘’Ya, kami telah beberapa kali melakukan operasi lalulintas dan telah banyak menjaring pelanggar lalulintas seperti tidak menggunakan helm, surat kendaraan yang tidak lengkap, lampu yang tidak menyala, serta pelanggaran lainnya,’’ ungkap De Fretes seraya menambahkan yang terjaring diberikan surat Tilang.
Untuk pengendara sepeda motor lanjutnya, pihaknya rtelah berulang kali melakukan sosialisasi agar memasang lampu di siang hari.
‘’Namun, masih banyak yang belum mengindahkannya. Padahal, itu semua untuk keselamatan para pengendara sepeda motor itu sendiri,’’ tukasnya.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading