Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polres Minahasa Selatan Janji Segera Limpahkan Tiga Kasus Korupsi

David Masengi   |   29 Februari 2012 – 22:34 WITA
Sumitro

Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH

Amurang, (manadotoday.com) -Sejumlah kasus korupsi di Minahasa Selatan dipastikan pekan ini akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan. Sejumlah kasus dugaan korupsi tersebut diantaranya kasus dugaan korupsi pada Dinas Kehutanan, Kasus dugaan Korupsi pada Sat Pol PP serta kasus dugaan korupsi di Dinaskertrans Minahasa Tenggara.
Demikian menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP Soemitro SH, melalui Kasat Reskrim AKP Yana Supriatna.
Dikatakan Supriatna, bahwa saat ini pihaknya sementara merampungkan ketiga kasus tersebut agar secepatnya masuk ke tahap dua.
”Dipastikan tiga kasus dugaan korupsi yang saat ini sementara ditangani pihak Polres Minsel, akan segara dilimpahkan kepada pihak Kejari, agar cepat tuntas apalagi masih banyak kasus yang harus diselesaikan,” ujarnya.
Sementara untuk kasus pengadaan Komputer di Dikpora, diakui Supriatna penyidik mengalami kesulitan sebab, pelaku sampai sekarang belum bisa diungkap. ”Begitu juga kasus jembatan Moinit masih terbentur hasil audit,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading