Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Polres Minahasa Selatan Turunkan 355 Personil Amankan Pawai Paskah Pemuda GMIM

David Masengi   |   9 April 2012 – 11:11 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Guna mengamankan pelaksanaan HUT Pemuda GMIM ke 86 yang dirangkaikan dengan pawai Paskahdi di Wilayah Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (9/4) hari ini, Polres Minahasa Selatan (Minsel) menurunkan sebanyak 355 personil.”Sudah merupakan tanggungjawab pihak Kepolisian, untuk mengamankan pelaksanaan Ibadah dan Pawai Paskah Pemuda GMIM yang akan dilaksanakan di Tombatu,” ujar Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH.

Kata dia lagi, pihaknya sangat berharap kerjasama dari seluruh masyarakat dan juga peserta Pawai Paskah, dalam menjaga keamanan untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Peran dari masyarakat dalam kegiatan sangat penting, untuk suksesnya pelaksanaan pawai Paskah Pemuda GMIM itu,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Pemuda GMIM kali ini, yakni Djeremia Damingilala yang juga sebagai Wakil Bupati Mitra, mengatakan, kegiatan HUT Pemuda GMIM yang dirangkaikan dengan ibadah agung serta Pawai Paskah, akan dihadiri ratusan ribu Pemuda, yang
berasal dari 895 Jemaat GMIM.

“Pelaksanaan kegiatan sendiri, akan dipusatkan di Kecamatan Tombatu Barat,” kata Damongilala. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading