Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Polres Minsel Bakal Gelar Kembali Pertandingan Bola Voli

David Masengi   |   30 November 2011 – 19:54 WITA

Amurang, MTC – Setelah sukses menggelar pertandingan Bola Voli antar Desa dan kelurahan beberapa waktu lalu, Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka sosialisasi penyalahgunaan Minuman Keras (Miras) rencananya akan kembali menggelar pertandingan Bola Voli yang kali ini akan melibatkan dan bekerjasama dengan sejumlah instansi yang ada di Minahasa Selatan.
“Sesuai intruksi Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Tewu terkait Minuman Keras (Miras), Polres Minsel akan mengelar berbagai kegiatan olahraga diantaranya pertandingan Bola Voli antara Instansi,” terang Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH melalui Kabag Ops Kompol Iwan Permadi SE.
Kegiatan ini kata Permadi, dilakukan Polres minsel dalam rangka menghilangkan atau mengurangi penyalahgunaan miras yang biasanya menjadi pemicu tindak kriminal, dan rencananya akan dilakukan secara reguler.
“Yang pasti kegiatan ini positif dilakukan tujuannya agar warga menjauhi dan tidak lagi menyalahgunakan miras. Dan rencananya akan dimulai pekan depan,” ujar Permadi sambil menambahkan jajaran Polres Minsel akan terus berupaya membuat masyarakat menjauhi minuman keras. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading