Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Polres Minsel Buka Kembali Pelayanan Pembuatan SIM

David Masengi   |   27 September 2012 – 16:47 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Mulai hari ini, Kamis (27/09/2012) Polres Minahasa Selatan, kembali melakukan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Memang sejak 27 Juli lalu, finger print pembuatan SIM sempat bermasalah dan harus dikirim untuk diperbaiki di pusat. Makanya, kami tidak melakukan pelayanan pembuatan SIM. Nah, alat itu sudah dikembalikan dan siap untuk melayani masyarakat yang akan membuat SIM baru atau perpanjangan SIM,” ujar Kasat lantas Polres Minsel AKP Pius Loda.

Lebih jauh dikatakannya, untuk proses pembuatan SIM, sistemnya berkelanjutan. Dimana setelah tuntas pada pengisian data pertama dan sukses terekam maka secara otomatis akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

“Kalau pada pengisian data misalnya untuk sidik jari tidak bisa terbaca atau ada masalah, jelas saja itu tidak bisa dilanjutkan atau dipergunakan,” terang Loda sembari mengaku rusaknya alat tersebut dikarenakan voltase yang kadang-kadang tidak menentu atau sering adanya pemadaan listrik secara mendadak.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading