Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Polres Minsel Diminta Lidik Proyek Jalan Toluaan Amurang

David Masengi   |   21 Maret 2012 – 22:56 WITA

Amurang, (manadotoday.com) –Sejumlah warga mendesak agar Jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan penyelidikan terhadap proyek pembangunan ruas jalan Toluaan – Amurang.
Pasalnya ruas jalan sepanjang 2 Km ini ditenggarai terjadi penyimpangan, karena belum sebulan digunakan, ruas jalan ini sudah mulai rusak.
”Kami minta Polres Minsel melakukan penyelidikan terhadap pembangunan ruas jalan Toluaan-Amurang sepanjang 2 Km. Sebab baru sebulan selesai dibangun sudah mulai rusak,” ungkap Jecky Tumanken tokoh masyarakat Mitra.
Ia menilai proses pekerjaan proyek itu tidak beres dan sarat dengan  penyimpangan. Karena Selain hasil pekerjaan yang diduga tidak sesuai spek, pada saat proses pekerjaan pihak kontraktor tidak memasang papan proyek.
“Kami minta pihak Polres Minsel untuk turun tangan melakukan penyelidikan terhadap jalan tersebut, karena ditenggarai terjadi penyimpangan dalam proses pekerjaan proyek tersebut,” ujarnya saat bersua dengan manadotoday.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading