Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Polres Minsel Lidik Proyek DAK Pendidikan 2010 dan Tender 2011

Staff Manado Today   |   27 Oktober 2011 – 16:20 WITA
Kapolres Minsel Surya Kumara

Kapolres Surya Kumara

Ratahan, MTC – Diam-diam kepolisian resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) tengah melidik pengerjaan paket proyek DAK Pendidikan 2010 di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Diknaspora) Mitra.
Informasi diperoleh manadotoday, Polres Minsel telah datang ke kantor Dikpora Mitra dan menyita dokumen proyek DAK Pendidikan 2010. Dan diikabarkan juga dalam waktu dekat petugas penyidik akan kembali melakukan penyelidikan lanjutan. Penyelidikan tersebut terkait dugaan pelaksanaan proyek 2010 yang diduga tak sesuai aturan. Juga, pelaksanaan proyek 2011 yang diserahkan kontraktor pada pelaksana tender.
“Penanganan kasus ini sudah lama,’’ ungkap sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.
Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara SH sendiri ketika dimintai keterangan membenarkan hal tersebut. “Memang itu masih dilidik. Namanya dilidik berarti sementara mengumpulkan bukti-bukti. Kita akan terus tindaklanjuti,” janji Kumara (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading