Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polres Minsel Segera Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS 2009

David Masengi   |   14 November 2011 – 21:32 WITA

Amurang, MTC – Kasus dugaan korupsi mark-up pengadaan komputer dengan mengunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2009, di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, dalam waktu dekat akan segera dilimpahkan Polres Minsel ke Kejari Amurang.
Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP Yana Supriatna kepada manadotoday Senin (14/11/2011). Menurut Supriatna, kasus dugaan korupsi tersebut, dianggap telah merugikan keuangan negara sebesar Rp 328 juta dari nilai anggaran Rp 800 juta.
Dimana kasus tersebut melibatkan sang kontraktor berinisial AY alias Adi yang saat ini sudah diamankan Polres Minsel dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, dalam waktu dekat ini akan di limpahkan ke kejari Amurang.
“Kami menargetkan sebelum tahun ini berakhir kasus tersebut sudah kami limpahkan ke Kejari dan mudah-mudahan minggu ini sudah bisa terwujud,” ujar Supriatna.
Hanya saja, salah satu tersangka berinisial VT alias Victor hingga saat ini masih dalam daftar pencarian orang (DPO).
“Satu tersangka lainnya masih DPO,”kuncinya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading