Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polres Minsel Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi di Sat Pol PP

David Masengi   |   7 November 2011 – 14:04 WITA

Amurang, MTC – Setelah terus melakukan pengembangan kasus dugaan penyimpangan anggaran APBD di kantor Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), tim penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Minsel, segera menetapkan tersangka dalam dugaan kasus tersebut. Hal itu dikatakan Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kasat Reskrim AKP Yana Supriatna Sik.
“Ada beberapa tahapan penyelidikan yang kami lakukan, dan terkait dengan kasus korupsi Satpol PP, kami sudah naikan ke tahap sidik. Mungkin pekan depan sudah ada tersangkanya,” ujar Supriatna, kepada manadotoday, Senin (7/11/2011).
Ditambahkannya, selain kasus dugaan korupsi di Satpol PP, pihaknya juga terus memantapkan penyelidikan terhadap kasus korupsi yang lainnya.
Ketika disinggung apakah sudah ada penetapan tersangka dalam kasus korupsi lainnya, Supriatna mengatakan, masih sementara dalam proses penyelidikan.
“Untuk penetapan tersangka pada kasus dugaan korupsi lainnya sementara berlanjut, pastinya akan dipublikasikan jika sudah ada penetapan tersangka, ” tutup Supriatna. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading