Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Polres Sangihe Amankan 3000 Botol Captikus Dari Dua Kapal Penumpang

Redaksi Manado Today   |   13 Maret 2012 – 17:12 WITA
Cap Tikus yang diamankan Polres Sangihe

Barang bukti ribuan botol Cap Tikus yang diamankan Polres Sangihe

Tahuna, (manadotoday.com) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sangihe, Selasa (13/3/2012) sekitar pukul 05.00 Wita berhasil mengamankan sekitar 3000 botol minuman keras (Miras) jenis Captikus dari dua kapal penumpang, masing-masing KM Holly Merry dan KM Karya Indah yang baru saja sandar di Pelabuhan Tahuna.
Kapolres Sangihe, AKBP S Silagan SIK, membenarkan soal penangkapan ribuan botol captikus tersebut dan seluruh barang bukti yang sebelumnya diamankan di Pos KP3 Pelabuhan Tahuna telah dipindahkan ke Mapolres untuk penyelidikan lanjut.
“Penangkapan ribuan botol captikus itu merupakan keberhasilan serta kesigapan petugas Satuan Narkoba Sangihe terkait dengan Program Polda Sulut Mapalus Kantibmas, dalam rangka pemberantasan peredaran Miras di wilayah hukum Polda Sulut termasuk di seluruh Polres yang ada. Barang buktinya sudah kami amankan di Mapolres, namun pemilik ribuan botol cap tikus tersebut hingga saat ini belum diketahui, dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolres.
Di tempat terpisah, Kasat Narkoba Polres Sangihe, AKP S Bingku yang turut didampingi Kapospol KP3 Pelabuhan Tahuna Aiptu A Putra, mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pemilik ribuan botol minuman memabukan itu.
“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa ABK dari dua kapal penumpang itu, untuk mencari tahu siapa pemilik ribuan botol cap tikus itu,” ungkap Bingku yang memimpin langsung penangkapan miras jenis captikus itu. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading