Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Polres Sangihe Tahan Oknum PNS Pelaku Cabul

Redaksi Manado Today   |   24 Mei 2012 – 22:18 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Oknum PNS berinisial NK yang diduga mencabuli ponakannya sendiri akhirnya ditahan pihak kepolisian di sel tahanan Mapolres Sangihe.

Penahanan tersebut dilakukan setelah hasil penyelidikan, dimana polisi mengantongi bukti akurat atas perbuatan pelaku yang mencabuli ponakannya.

NK yang tercatat sebagai warga Kelurahan Apengsembeka itu, diduga kuat mencabuli keponakannya sendiri, sebut saja melati (15), dengan iming-iming akan menyekolahkan korban hingga ke perguruan tinggi.

Hal tersebut Katakan Kapolres Sangihe, AKBP Hisar Siallagan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP David Sule kepada wartawan.

“Pelakunya sudah kami amankan di sel tahanan Mapolres, untuk kepentingan proses penyidikan lanjut,” ujar Kasat Reskrim.

Menurut Kasat Reskrim, dalam proses penyelidikan, pihaknya mendapati bukti, jika pelaku telah melakukan pencabulan sebagaimana dilaporkan orang tua korban kepada polisi waktu lalu.

Dikatakannya, proses penyelidikan atas kasus tersebut akan terus dilakukan oleh pihaknya guna melengkapi berkas kasus tersebut untuk nantinya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna.

Sebelumnya, kasus cabul paman terhadap ponakannya ini terungkap ketika korban melapor kepada petugas di Mapolres Kamis (10/05) lalu.

Dihadapan petugas, korban menuturkan jika dirinya telah 12 kali dicabuli di rumah pamannya di kawasan Apengsembeka.

Menurut korban, setiap melakukan aksinya, pamannya dalam keadaan mabuk dan selalu menebar ancaman terhadap dirinya jika tidak melayani nafsu bejat sang paman.

Tak tahan diperlakukan seperti itu, korban akhirnya membeberkan kejadian yang menimpa dirinya kepada keluarganya, yang kemudian menyarankan agar korban melapor kepada petugas kepolisian. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading