Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Polres Tomohon Gelar Ibadah Paskah

Ardi Kalumata   |   13 April 2012 – 12:30 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com) – Jajaran Polres Kota Tomohon menggelar Ibadah Paskah yang dilaksanakan di Aula Mapolres Tomohon.

Ibadah dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Kerjasama, Pdt Roy Tamaweol ThM.

‘’Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tentunya memberikan Apresiasi kepada pihak jajaran Polres Tomohon yang selama ini bekerja keras serta berusaha dalam kaitannya terlibat dalam menciptakan kenyamanan dalam perayaan Jumat Agung dan Paskah,’’ kata Walikota Tomohon Jimmy Eman, saat memberikan sambutan.

Tentunya lanjut walikota, ini adalah peran aktif dari pihak kepolisian, aparat keamanan, dan juga topangan dari seluruh komponen masyarakat Tomohon. Kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat yang telah lama tercipta selama ini, menjadi sebuah kekuatan yang sangat membesarkan hati, bahkan menjadi modal utama bagi kemajuan Kota Tomohon

Kapolres Kota Tomohon, AKBP Marlien Tawas SH MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya peringatan dan perayaan hari besar keagamaan seperti ini menunjukan bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kadar keimanan dalam rangka membentuk kepribadian yang baik.

‘’Ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan moral dan etika profesi kita selaku anggota Polri,’’ tukas Kapolres.

Ibadah Paskah Polres Tomohon turut dihadiri Sekretaris Daerah Drs. Arnold Poli, SH,MAP serta beberapa pejabat jajaran Pemkot, Ketua DPRD Andy Raymond Sengkey SE, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Sumarti Paembonan SE bersama para pengurus, Perwakilan Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Mayor Inf. Ruddy Adolf Parengkuan, Ketua FKUB Pdt. Joy Palilingan, M.Th, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Drs Djifry Kawung STh MSi, para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Para Tokoh Agama Prof Dr WA Roeroe dan Welly Wenur, Tokoh-tokoh masyarakat, pengurus – RSN, FPKLH, KBP3 dan para pengurus organisasi lain. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading